Judas Amir Walikota Palopo “Layak diJuluki Bapak Pembangunan

Penulis : Herianto

Pembangunan Inspratruktur di Kota Palopo, semakin gencar dibenahi dalam Pimpinan Drs. H. M. Priode 2013-2018. dimana Visi dan Misi Walikota Palopo “Terwujudnya Palopo sebagai Kota Pendidikan, Jasa, Niaga dan Agro Industri yang Berwawasan Agama, Budaya, dan Lingkungan yang Terkemuka di Indonesia”. bukan Hanya dari Segi Pembangunan Daerah Secara Fisik yang dibangun Melainkan Kesejatraan Masyarakat Miskin Juga di Perhatikan Walikota Satu ini, Mulai Dari Program BPJS Kesehatan Gratis yang Hampir Merata diKota Palopo. Pembagian BPJS Kesehatan di Palopo Bagi Masyrakat Miskin Semuanya Terialisasi dan Bahkan Menjadi Kabupaten/Kota Pertama yang menuju “UHC” (Universal Health Coverage/ Jaminan Kesehatan Untuk Seluruh Penduduk).

Mulai dari Jalanan, drainase, taman, serta fasilitas Umum Lainya. Dimana sekarang pembangunan tersebut jelas-jelas nampak terlihat didepan mata kita, contohnya Taman Baca, Taman Kirab yang ada dikota Palopo tak satupun yang terlewatkan dibenahi Oleh Pemkot Palopo.

Ditambah Lagi pembangunan taman Segi Tiga yang Sementara Mulai Mulai Barjalan saat ini, tak heran jika masyarakat dari Luar Palopo, Melihat perkembangan Pembangunan yang semakin maju dan sayang untuk dilewatkan begitu saja tanpa Mampir untuk Kita singgahi maupun Datangi.

Drs. H. M. Judas Amir, M.H, Walikota Palopo saat ini menjabat sebagai Walikota, Harusnya memiliki Julukan “Bapak Pembangunan” Sebab Jelas Jelas Pembangunan Dikota Palopo semakin menonjol dan Nampak Terlihat dimata Masyarakat. #BloggerTanaLuwu.

Berikan Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*